Selasa, 14 Juli 2020

Mengintip Jenis Jenis Masker Kain yang Tepat Untuk Cegah Penularan Covid19

Tak hanya bahan makanan, di masa pandemi Corona ini masker menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh masyarakat. Dimana masker ini berguna untuk mencegah penularan virus Corona, yang ditularkan melalui percikan ketika bersin atau batuk. Dikarenakan masker medis termasuk komoditas yang langka, masker berbahan kain pun menjadi alternatif yang paling efektif. Jika ingin jual masker kain, berikut beberapa jenis masker berbahan kain yang perlu diketahui.

Rekomendasi Masker Kain yang Tepat untuk Cegah Penularan Virus Corona
1. Masker Scuba Model Korea
Awalnya masker satu ini populer karena banyak digunakan oleh Idol Korea. Namun di masa pandemi, masker yang terbuat dari bahan scuba tengah hits ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk mencegah penularan virus Corona. Hal ini dikarenakan masker tersebut terbuat dari kain scuba yang tebal, lembut, dan juga elastis sehingga tetap nyaman saat dipakai. Masker satu ini menggunakan pengait dari kain scuba langsung, sehingga tidak mudah berpindah posisi.

Masker scuba juga dilengkapi dengan bahan berteknologi filter yang berpori, untuk itu bisa menahan 99% debu, asap kendaraan, serbuk sari, asap rokok, dan juga tahan air. Selain itu, masker ini juga bisa digunakan dan dicuci hingga berulang kali. Sangat dianjurkan untuk mencuci masker scuba setelah 2 sampai 3 kali penggunaan dan jangan disetrika. Karena tengah ngehits, mungkin anda bisa Jual Masker kain jenis satu ini untuk memperoleh pendapatan di masa pandemi.

2. Masker Sritex Kain
Masker satu ini merupakan produk yang sudah teruji kualitas dan segi keamanannya. Masker Sritex Kain terdiri dari dua lapisan kain yang anti bakteri dan anti air. Meskipun masker non medis, namun masker ini anti microbacterial karena menggunakan bahan kain yang aman dan nyaman saat digunakan. Masker ini dapat dicuci dan dipakai kembali, dengan catatan mengikuti cara pencucian yang sudah dianjurkan.

Dimana cara mencuci Masker Sritex Kain yaitu menggunakan air dengan suhu maksimal 40 derajat celcius. Jangan mencuci masker dengan menggunakan pemutih. Selain itu, jika ingin disetrika sebaiknya menggunakan suhu menengah. Sangat dianjurkan, masker satu ini dicuci sebelum pemakaian pertama. Karena bahannya yang nyaman dan antibakteri, tidak ada salahnya jika Anda mencoba jual masker kain jenis ini. Sebab, orang orang pastinya banyak yang mencari masker ini.

3. Masker Batik
Untuk masyarakat yang mudah bosan dengan desain polos, maka peluang jualan masker batik bisa dibilang cukup menjanjikan. Pasalnya, masker dengan motif batik ini dibuat dari bahan yang lembut dan nyaman. Masker ini juga bisa digunakan dan dicuci berulang kali. Masker yang terbuat dari bahan batik ini sudah, biasanya sudah dilapisi furing untuk menyaring debu dan partikel kecil. Masker ini juga dilengkapi dengan karet pengait telinga yang pas, sehingga nyaman dipakai dan tidak longgar.

4. Masker Custom
Selain masker dari bahan batik, masker kain dengan motif custom juga cukup diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan masker custom memiliki tampilan yang berbeda dengan masker berbahan kain lainnya. Jika Anda ada keinginan jual masker kain custom, maka bisa menghubungi jasa printing masker kami. Kami juga menerima pesanan pembuatan masker bahan kain custom dengan desain sendiri.

Langkanya masker medis dan masker N95, membuat masyarakat harus mencari alternatif masker lain. Dimana masker dari bahan kain ini dianggap lebih efektif digunakan saat di luar, daripada tidak menggunakan masker sama sekali. Tingginya permintaan masker berbahan kain, bisa menjadi peluang yang prospektif sebagai lahan bisnis. Jika Anda berencana bisnis masker dan mencari jasa printing untuk membuat masker custom, maka bisa menghubungi jasa percetakan kami.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mengintip Jenis Jenis Masker Kain yang Tepat Untuk Cegah Penularan Covid19
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.